Penulis bestseller sekaligus pendeta Max Lucado mengumumkan bahwa baru saja ia dites positif COVID-19, meskipun telah divaksin. Hal itu diumumkannya melalui media sosial Twitternya pada hari Minggu.

Dalam tulisannya, ia menunjukkan foto hasil tes mencantumkan ia positif terinfeksi virus COVID-19. Tertulis dalam foto tersebut bahwa ia telah melakukan tes pada hari Sabtu. Hal itu juga yang menghentikannya untuk berkhotbah pada esok harinya di Oak Hills Church di San Antonio, Texas.

“Saya di ruang bawah tanah dengan sakit, kepala pengap dan karantina,” tulis Max Lucado dalam Twitternya. Ia juga menambahkan bahwa virus tersebut membuatnya tidak mengikuti perjalanan ke Ireland untuk bermain golf.

Dalam unggahan selanjutnya di Twitter, Max Lucado menambahkan, “selalu ada alasan untuk bersyukur,” mengutip para pekerja medis, sang istri dan rasa syukurnya berada di rumah daripada di hotel.

Max Lucado juga mengingatkan pentingnya untuk vaksin.

Ia mengatakan syukurnya karena telah divaksin karena ia menyadari bahwa keadaannya akan lebih parah jika ia belum divaksin. “Meski menderita, penderitaan ini akan lebih parah tanpa vaksin. Terlalu banyak berkat Tuhan.”

Meskipun sedang sakit, Max Lucado juga menawarkan diri untuk mendoakan siapapun yang meminta. Hal ini mengingatkan kita bahwa kita bisa mendoakan siapa saja dalam apapun keadaan kita. Mari kita tidak jemu-jemu berdoa dan jangan lupa untuk mendoakan keluarga kita, teman-teman kita, ataupun orang yang tidak kenal sebelumnya.

Mulai bulan Juni 2021, acara kesembuhan Healing from Heaven telah diadakan kembali secara online setelah 12 tahun sempat dihentikan untuk memurnikan pelayan dan jemaat. Kita dapat meminta doa untuk siapapun pada saat live yang dapat diikuti di Youtube channel Christ Mercy Center.

Dalam acara ini, telah terjadi banyak mukjizat luar biasa yang Tuhan tunjukkan agar namaNya semakin ditinggikan. Banyak orang disembuhkan pada saat live, baik yang meminta didoakan maupun yang tidak meminta didoakan, karena kuasa Tuhan tidak terbatas. Mukjizat yang terjadi di antaranya yaitu COVID-19, tidak bisa mendengar, tidak bisa berjalan, benjolan karena kuasa gelap, bahkan ada yang terkena COVID-19 hingga saturasi mencapai angka 45 dan meninggal, saturasi tiba-tiba naik setelah didoakan. Bukan karena kuasa pendeta atau tim doa yang bekerja, melainkan kuasa Tuhan Yesus Kristus!

Mari bergabung bersama dalam Healing from Heaven yang diadakan setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat pukul 19.00. Acara ini dapat diikuti melalui Youtube ataupun bergabung di ruang Zoom.

 

Sumber: percayasaja.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here