Ps. Daniel Hadi Shane beberapa kali mendapatkan rhema akan adanya seseorang yang beroleh mujizat kesembuhan. Malam saat Healing From Heaven yang ke 19 berlangsung, di tengah firman disampaikan, Ps. Daniel mendapat sebuah rhema bahwa ada dua orang ibu yang akan Tuhan sembuhkan dari sakit tumor dan kanker stadium empat.

Siaran berlangsung hampir selesai namun tak juga ada pokok doa yang masuk untuk tumor dan kanker. Ps. Daniel juga turut menantikan ibu yang didapatnya dalam rhema untuk memberikan respon. Beliau menguatkan dengan berkata agar ibu itu percaya dengan menyampaikan bahwa ibu ada di luar negeri dan sedang mengenakan kaos putih. Ps. Daniel kembali mendoakan kedua ibu itu dan meminta agar salah satu ibu untuk tidak skeptis.

Hingga hampir siaran berakhir, masuklah sebuah chat masuk di kolom live chat dengan nama akun Nyo Jung Bie. Akun tersebut menyampaikan bahwa ialah yang didapat Ps. Daniel dalam rhema.

Tuhan Yesus ada rasa panas sekali dan mata gelap seperti lihat matahari. Terima kasih tumor di hidung mengering dan terkelupas. Menangis aku, ajaib nama Tuhan Yesus. Ampuni aku yang ragukan Tuhan Yesus,” tulis beliau dalam kolom live chat stream.

Kami bersukacita dan turut mengucap syukur atas kesembuhan yang diterima Ibu Nyo Jung Bie, namun kami masih bertanya-tanya, sebab ada dua orang wanita yang menerima kesembuhan menurut rhema dari Ps. Daniel.

Beberapa menit kemudian, akun bernama Nyo Jung Bie kembali menulis di kolom live chat, “Aku terima kesembuhan dari Tuhan Yesus. Maaf aku td di Cina. Saudara saya Fei juga lihat siaran ini. Ps. Daniel doakan dia krn dada panas kanker stadium 4. Aku percaya dia juga sudah sembuh.”

Puji Tuhan, kedua wanita ini beroleh kesembuhan dari tumor dan kanker stadium 4. Meski Ibu Nyo Jung Bie tidak memberikan pokok doa, ketika Tuhan berketetapan untuk menyembuhkan, Tuhan akan menyembuhkan. Meski awalnya skeptis, namun mereka mau meresponi dan memperoleh kesembuhan. Kadang kala, untuk memperoleh mujizat, Tuhan menginginkan kita untuk memiliki iman dan kepercayaan kepadaNya. Tuhan ingin anak-anakNya memiliki iman yang hidup. Ada banyak orang-orang yang mengakuĀ  beriman pada Kristus, namun ternyata tidak menghidupi iman tersebut.

Tuhan tahu dan ia mengerti keadaan setiap anak-anakNya, namun Tuhan juga ingin kita datang kepadaNya dan menyampaikan kerinduan dan keinginan kita. Meski pada awalnya Ibu Nyo Jung Bie meragukan kuasa Tuhan karena berada di tempat yang jauh, namun hal ini membuktikan bahwa kuasa Tuhan tidak terbatas pada jarak yang jauh. Ketika Ibu Nyo Jung Bie bersedia meresponi panggilan Tuhan melalui rhema dari Ps. Daniel, beliau memperoleh kesembuhan. Tumor itu mengering dan terkelupas seketika. Puji nama Tuhan Yesus, Haleluya!

 

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here