Produser film Overcomer, Alex dan Stephen Kendrick atau yang lebih dikenal dengan nama Kendrick Brothers, akan kembali membuat film rohani berdasarkan kisah nyata. Mereka membagikan foto melalui media sosial instagram sebuah foto bersama aktor Kirk Cameron yang pernah berpartisipasi dalam film Kendrick Brothers sebelumnya, Fireproof.

“Sudah 14 tahun sejak kami membuat film Fireproof. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama lagi dengan Kirk Cameron dalam film baru ini!” demikian isi caption tersebut.

Dalam unggahan lainnya, terdapat foto Alex Kendrick dan Cameron. Pemeran Caleb dalam film Fireproof tersebut terlihat dengan rambut yang telah memutih.

Sungguh luar biasa dapat syuting lagi dengan Kirk Cameron! Film ini akan melintasi dua dekade, jadi kita bisa melihat dia berumur hampir 20 tahun yang akan datang,” ungkapnya melalui caption dalam unggahannya. “Ini adalah kisah nyata dengan banyak aksi, humor, dan hati!”

Fireproof adalah film yang dibuat oleh Kendrick Brothers pada tahun 2008 lalu. Film yang berdasarkan iman kekristenan tersebut sukses di box office dan memberikan jalan bagi film-film Kristen lainnya. Setelah lebih dari sepuluh tahun sejak kesuksesan Fireproof, mereka kembali reuni dalam film terbaru yang diharapkan dapat rilis tahun ini.

Saat menghadiri acara 28th Annual Movieguide Awards pada awal tahun 2020, Alex Kendrick membagikan rencana ke depan dari Kendrick Brothers. Mereka mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah film. “Kami sangat bersemangat tentang ini dan ini adalah kisah nyata, ini akan menyentuh hati.”

“Biasanya kami menulis sendiri film-film kami, tetapi kali ini begitu kuat ketika kami membacanya dan kami melihat bahwa ini sangat tepat untuk masa-masa sekarang,” kata Kendrick mendeskripsikan filmnya.

Film terakhir yang dibuat oleh Kendrick Brothers adalah “Overcomer” yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Kendrick Brothers adalah pembuat film Kristen yang sering menduduki box office, seperti “Facing the Giants“, “War Room” dan “Fireproof“. Salah satu filmnya yang berjudul The Courageous pernah mendapat penghargaan sebagai Most Inspiring Performance in Movies pada tahun 2012.

 

Sumber : christianpost.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here