Suatu kebetulan ibu dan anak mengalami keluhan pada bagian mata yang membuat mereka sulit melihat dengan jelas.

Ibu saudara C menderita katarak, sementara saudara C sendiri memiliki pinguecula di mata sebelah kiri, yaitu sakit pada mata di mana pada area konjungtiva muncul bintik atau benjolan. Konjungtiva sendiri adalah selaput bening yang merupakan lapisan luar pada mata. Pinguecula bukanlah sebuah kanker, namun penderitanya menjadi sulit melihat dengan jelas.

Tidak hanya itu, saudara C juga menderita sakit lupus. Penyakit lupus sendiri merupakan penyakit imun, di mana sistem imun yang seharusnya melindungi tubuh dari serangan infeksi virus atau bakteri, justru menyerang jaringan dan organ tubuh sendiri. Dalam proses mengobati penyakit lupus, penderitanya menjadi rentan terhadap infeksi serius, sehingga dapat dikatakan bahwa penyakit ini sulit untuk diobati.

Pada suatu malam di siaran Healing From Heaven, saudara C meminta bantuan doa. Ia menuliskan keadaan dan penyakit yang dialami dan kerinduannya untuk mengalami kesembuhan untuk dirinya dan ibunya.

Saat didoakan, ibu dari saudara G merasakan matanya panas sehingga beliau membasuh matanya dengan air. Tak disangka, ada lapisan putih yang jatuh keluar dari mata ibunya dan ia menerima kesembuhan. Beliau dapat melihat kembali dengan normal tanpa terhalang lapisan katarak!
Tak hanya itu, saudara C juga mengatakan bahwa ia turut merasakan panas ketika didoakan. Mata yang hampir buta karena bintik pinguecula tiba-tiba dapat melihat dengan jelas.

“Tuhan bukan hanya sembuhkan sakit lupus saya, namun juga sembuhkan penglihatan saya!” seru saudara C dengan yakin seperti yang dituliskannya dalam kolom live chat di youtube.

Saudara C berada di Amerika Serikat, begitu jauh jarak dengan tim pelayanan yang ada di Indonesia. Namun kuasa Tuhan tidak terbatas oleh jarak. Kuasa Tuhan dinyatakan dengan ajaib. Kuasa Tuhan tetap sama, dari dulu hinga sekarang, dan sampai selama-lamanya.

Jangan pernah menyerah untuk berharap kepada Tuhan. Berserah dan berikan semua beban kita kepada Tuhan agar Ia bisa bekerja penuh dalam kehidupan kita. Dalam pemulihan yang sudah kita terima, jangna berhenti untuk percaya dan jangan pernah berhenti untuk memuliakan nama Tuhan.

Tuhan Yesus Memberkati.

 

Healing From Heaven diadakan setiap hari Selasa dan Kamis pukul 19.00 WIB di channel youtube Christ Mercy Center. Siaran kesembuhan ini dilayani oleh Ps. Daniel Hadi Shane.

 

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here