Akhir tahun telah tiba! Musim natal adalah musim untuk berkumpul bersama keluarga. Meski tidak bisa berpergian untuk liburan, ada beberapa film yang bisa ditonton untuk menikmati waktu bersama keluarga. Tidak hanya menumbuhkan kedekatan dengan keluarga, tetapi juga menumbuhkan iman lho!

Show Me the Father

Film besutan Kendrick Brothers, yang sebelumnya juga mengeluarkan film Overcomer, ini telah dirilis secara digital pada tanggal 7 Desember. “Show Me the Father” bahkan meraih A+ dari CinemaScore yang tergolong langka lho! Tidak banyak film yang meraih nilai A+.

“Stephen datang kepada saya dan berkata, ‘Alex, ada sesuatu di hati saya yang ingin saya doakan dan itu adalah membuat film dokumenter tentang peran sebagai ayah,” cerita Alex.

Alex menambahkan bahwa film ini terinspirasi dari sebuah ayat dalam Yohanes 14:8, di mana saat itu Filipus berkata kepada Yesus, “Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami.”

“Stephen memiliki judul dan semuanya, ‘Show Me the Father’ bermula dari para murid yang meminta Yesus, “kami telah melihat Engkau, tetapi tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.” Dan Yesus menjawab, “Jika kamu telah melihat Aku, kamu telah melihat Bapa.'”

Film ini merupakan film dokumenter dengan menampilkan wawancara pribadi dari mantan pemain NFL Sherman Smith, Eddie George dan Deland McCullough, dan beberapa orang lainnya, termasuk Alex dan Stepher Kendrick.

“Kami datang dengan lima kisah nyata yang sangat kuat dan kisah-kisah ini luar biasa. Mereka akan merebut hati Anda,” kata Alex. “Masing-masing berurusan dengan ayah dari perspektif yang berbeda. yang tidak memiliki ayah sama sekali, yang memiliki ayah yang buruk. Kita hanya perlu menelusuri dan mencari tahu, bagaimana kita memandang Allah Bapa dan terang pengalaman duniawi kita dengan ayah kita?”

Courageous Legacy

Kendrick Brothers memberikan kejutan lagi di musim Natal ini dengan juga merilis Courageous Legacy secara digital.

Courageous sebenarnya telah dirilis pada tahun 2011 dan meraih 35.2 juta dollar dari budget 2 juta dollar. 10 tahun setelah perilisan Courageous, film ini masih terus memberkati orang-orang yang menontonnya. Tetapi, Courageous Legacy memiliki sesuatu yang spesial. Penonton akan melihat apa yang akan terjadi dari setiap karakter 10 tahun kemudian.

Film ini menceritakan Wakil Sheriff Adam Mitchell yang diperankan oleh Alex Kendrick yang mengalami tragedi mengerikan. Tragedi tersebut membuatnya bertanya-tanya apa yang paling penting baginya. Mencari rasa aman dalam agamanya, Adam berjanji untuk menjadi orangtua yang lebih baik untuk anak remajanya yang diperankan oleh Rusty Martin. Ia juga membujuk teman-temannya untuk menandatangani perjanjian bahwa mereka akan menjadi orang Kristen yang lebih baik dan juga orangtua yang lebih baik.

The Girl Who Believes In Miracles

Film ini disutradarai oleh Rich Correll, yang sebelumnya menggarap film Happy Days dan Hannah Montana, serta dibintangi oleh pemenang Academy Award Mira Sorvino dan Peter Coyote.

“Tidak seperti kebanyakan orang, Sara Hopkins muda bersedia menerima firman Tuhan. Jadi, ketika dia mendengar seorang pengkhotbah mengatakan iman dapat memindahkan gunung, dia mulai berdoa! Apa yang dimulai dengan seekor burung yang disembuhkan secara misterius menyebabkan orang-orang tiba-tiba sembuh dari kesengsaraan dan kemalangan mereka di seluruh kota. Tapi naksir ketenaran dan perhatian pers yang luar biasa segera berdampak pada Sara. Akankah keluarganya dapat menyelamatkan gadis ajaib mereka sebelum terlambat?” isi sinopsis film tersebut.

Film ini akan berfokus pada kuasa Tuhan. Laurence Jaffe, yang membuat film tersebut berkata bahwa ia sendiri telah merasakan kuasa Tuhan. Ia bercerita bahwa ia bermaksud menyemangati orang-orang dalam keadaan yang tidak baik di masa pandemi ini.

“Saya ingin film ini dapat menyemangati orang-orang atau apapun yang bisa membaut orang-orang merasa lebih baik. Saya ingin orang-orang bisa merasa baik dengan hidup mereka dan tentang diri mereka sendiri. Kita telah melalui tahun-tahun yang sulit, dan kami ingin melihat orang-orang merasa baik kembali.”

Tak lupa, ia juga mengingatkan orang-orang untuk berdoa. Seperti film yang bisa membangkitkan semangat, berdoa juga dapat membangkitkan semangat.

“Saya seorang yang hidup dalam iman. Doa membuat diri kita lebih baik.”

Itulah 3 film rohani terbaru yang dirilis tahun ini, yang siap menemani liburan natalmu bersama keluarga maupun kerabat. Have a nice holiday!!

Sumber : christianpost.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here