Banyak orang yang telah lama menderita sakit penyakit dan kehilangan pengharapan akan kesembuhan; salah satunya adalah Ibu Dorkas. Ibu Dorkas telah mengalami kelumpuhan selama 25 tahun.

Ini merupakan waktu yang sangat panjang. Tentunya hal ini tidak hanya membut Ibu Dorkas sakit secara jasmani saja, mental Ibu Dorkas pun turut terdampak. Ia merasa tidak berdaya guna dan selalu merasa menjadi beban bagi orang lain. Ibu Dorkas tidak hanya memerlukan kesembuhan atas kelumpuhannya, melainkan juga memerlukan mukjizat untuk pemulihan mentalnya.

Pada satu waktu, anak dari Ibu Dorkas mendengar program Healing From Heaven di radio CMC FM. Anak Ibu Dorkas kemudian memperdengarkan program radio tersebut kepada Ibu Dorkas. Suatu keajaiban terjadi! Melalui pelayanan doa tersebut, dengan ajaib Ibu Dorkas mengalami mukjizat kesembuhan. Kakinya bisa bergerak kembali!

Mungkin saja, Ibu Dorkas dan keluarga sudah berdoa berulang kali mengharapkan kesembuhan dan mukjizat. Dan melalui siaran program Healing From Heaven tersebut, Tuhan menjawab doa Ibu Dorkas. Hari itu, sebuah sukacita besar terjadi! Kaki Ibu Dorkas yang lumpuh dan tidak berfungsi, kembali dapat bergerak setelah didoakan.

Kasih Tuhan dinyatakan! Kesembuhan yang dialami Ibu Dorkas juga membawa mukjizat bagi kehidupannya secara menyeluruh.

Ibu Dorkas kembali memiliki pengharapan akan hari depan. Tuhan Yesus sungguh baik! Tuhan memakai pelayanan Healing From Heaven sebagai perpanjangan tangan Tuhan untuk Ibu Dorkas mengalami perjumpaan pribadi denganNya.

Dalam Yohanes 5, diceritakan seorang yang telah lumpuh kakinya selama 38 tahun di serambi kolam Bethesda. Ia telah mengharapkan mukjizat terjadi selama bertahun-tahun, namun sayangnya karena ia lumpuh, ada orang lain yang lebih dulu masuk ketika kolam tersebut mulai berguncang. Ia tidak lagi berharap untuk sembuh. Ketika Yesus bertanya kepadanya “apakah engkau mau sembuh?” tidak ada jawaban “mau” dari bibirnya, yang ada hanyalah keluhan dan hilangnya pengharapan. Yesus kemudian menyuruhnya untuk mengangkat tilamnya dan berjalan, seketika ia dapat berjalan kembali.

Perjumpaan dengan Yesus tidak hanya membawa kesembuhan, tetapi juga memberikan pengharapan yang baru.

Tuhan sangat mengasihi anak-anakNya. Tidak ada seorangpun yang rindu berjumpa denganNya, ditolak. Apakah engkau sedang berharap akan mukjizat dan kesembuhan? Mari datang kepada Tuhan.

Healing From Heaven adalah sebuah acara kesembuhan yang diawali dari program radio. Banyak mukjizat kesembuhan terjadi dan banyak orang boleh mendapat pengharapan baru. Setelah dua belas tahun, Healing from Heaven kembali diadakan melalui siaran streaming di youtube. Mukjizat Tuhan masih ada, kuasaNya masih ada. Banyak orang telah banyak mengalami kesembuhan sejak Healing From Heaven kembali diadakan. Mari bersekutu dan berdoa bersama.

Diadakan setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat, pukul 19.00 WIB secara streaming di Youtube Channel Christ Mercy Center.

 

Sumber : percayasaja.com | Healing from Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here