Artimia adalah salah satu penyakit pada jantung di mana detak jantung berirama tidak normal.

Pemicunya adalah gangguan aliran impuls listrik ke sel-sel jantung miokardium. Penderita aritmia memiliki detak jantung yang terlalu cepat, terlalu lambat atau ritmenya tidak teratur. Meski secara umum tidak membahayakan, penderita aritmia atau gangguan irama jantung ini tetap membutuhkan penanganan. Gejala gangguan irama jantung bisa tak terasa dan berakibat fatal, bahkan berisiko kematian mendadak.

Pada saat siaran Healing From Heaven, masuk sebuah pokok doa dari seorang wanita berinisal L. Ia menceritakan bahwa ia menderta aritmia yang membuatnya lemah dan tidak berdaya. Saudari L mengikuti siaran Healing From Heaven dan memutuskan mengirimkan pokok doa.

Pada pukul 20.08, saudari L memberikan sebuah kesaksian bahwa ia melihat cahaya terang saat didoakan oleh Ps. Daniel Hadi Shane. Cahaya itu sangat terang dan silau membuatnya merasa seperti akan dibutakan karena cahayanya. Saudari L menutup matanya karena cahaya yang sangat terang tersebut. Saat menutup mata, ia melihat ada sosok yang bercahaya dan kemudian ia merasakan ada aliran panas di dadanya, tepat di jantungnya.
Saudari L kemudian bersaksi dan mengatakan bahwa sakit jantungnya telah sembuh dan ia merasakan kasih Tuhan. Baru pertama kali mengalami kejadian seperti ini, begitu terang cahaya yang ada seakan-akan sosok bercahaya tersebut ada dalam ruangan yang ditempati saudari L. Ia mengukur irama jantungnya dan jantungnya berdetak stabil di angka 95. Puji Tuhan! Luar biasa Tuhan kita!

Tuhan Yesus menyembuhkan saudari L dengan cara yang ajaib, yang tidak bisa dipikirkan oleh manusia.

Saudari L memuji-muji nama Tuhan, kuasaNya begitu besar dan melawat saudari L. Ia juga memberikan komentar bahwa Ps. Daniel mendoakannya dengan teduh, tanpa demontrasi bergetar-getar, namun kuasa Tuhan dinyatakan dengan heran.

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Apa yang bagi kita tidak mungkin, Tuhan sanggup mengerjakannya. Tuhan mendengar setiap doa kita walau sederhana, walau pelan dalam ketidakberdayaan kita. Tidak ada suara yang terlalu kecil untuk didengar oleh Bapa kita. Mari kita senantiasa percaya dan mengandalkanNya.

Healing From Heaven diadakan setiap hari Selasa dan Kamis pukul 19.00 WIB di channel youtube Christ Mercy Center. Siaran kesembuhan ini dilayani oleh Ps. Daniel Hadi Shane.

Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here