Ketika mengikuti acara kesembuhan, kita selalu berekspektasi dengan kesembuhan dari penyakit serius yang mematikan. Akhirnya ketika mengalami penyakit yang tidak mematikan, kita menganggap itu adalah hal sepele dan tidak perlu meminta kesembuhan kepada Tuhan.

Pada suatu waktu, saat live Healing From Heaven, ada sebuah pokok doa yang masuk dari perempuan bernama Carol. Pokok doa tersebut meminta bantuan doa agar matanya tidak minus lagi dan dapat melihat dengan normal. Ps. Daniel Hadi Shane pun berdoa bagi Carol.

Saat didoakan, Ps. Daniel memintanya untuk ikut menumpangkan tangan di layar, entah handphone atau laptop yang ia gunakan untuk mengikuti siaran Healing From Heaven. Dan tidak diduga, ternyata Tuhan mengabulkan doa yang menurut sebagian orang “receh” tersebut. Ia bersukacita karena penglihatannya tidak kabur dan menjadi normal kembali. Ia menuliskan melalui chat live streaming rasa syukurnya karena penglihatannya telah kembali normal. Mukjizat terjadi! Ia begitu takjub dengan perbuatan tangan Tuhan atas hidupnya.

Tidak hanya itu, ada satu lagi kesaksian masuk dari orang lain yang berkata bahwa penglihatannya juga kembali normal, saat ia ikut menumpangkan tangan di layar handphonenya. Tuhan Yesus berkuasa! Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan!

Mukjizat bisa terjadi kapan saja. Kita tidak akan tahu kapan waktunya Tuhan datang, namun pasti ada harapan bagi setiap orang yang mencari dan mengandalkan Tuhan dalam kehidupannya.

Permohonan doa yang diberikan Carol mungkin disepelekan orang lain, “ah, hanya mata minus saja, tidak membahayakan.” Tetapi kita tidak tahu betapa berartinya hal itu baginya. Mungkin saja, karena mata minusnya, ia menjadi tidak dapat bekerja maksimal, atau ada keterbatasan tertentu yang membuat mata minusnya menyulitkan baginya. Carol memberanikan diri untuk meminta bantuan doa, dan ajaib, Tuhan bekerja! Tuhan rindu menyatakan kuasaNya atas diri Carol. Bahkan, dari pokok doanya, seorang yang lain ikut mendapat pemulihan pada penglihatannya.

Tidak ada doa yang terlalu sepele bagi Tuhan. Tuhan mendengar setiap permohonan doa anak-anakNya. Percaya dan senantiasa berharap hanya kepadaNya. Dialah Bapa yang sempurna, yang mengasihi anak-anakNya.

Tuhan Yesus memberkati.

 

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here