Ikbal, demikian nama yang tertulis, dinyatakan positif COVID-19. COVID-19 membuat tubuhnya lemas dan suhu tubuhnya tinggi. Ia sulit menarik nafas, bahkan cenderung sesak. Dalam kelemahan tubuhnya, ia melihat siaran Healing From Heaven melalui youtube dan tergerak untuk mengirimkan pokok doa kepada tim pelayanan melalui ruang obrolan yang tersedia saat live youtube.

Saat didoakan oleh Ps. Daniel Hadi Shane, ia diminta untuk menaruh tangan di layar saat Pastor mengarahkan tangannya ke kamera. Suatu kejadian ajaib terjadi!

Saat menyentuh layar handphone, ia mengaku dalam pesan yang dikirimnya bahwa ia terlempar hingga dua meter. Tidak hanya terlempar, suhu tubuhnya turun. Ia tidak lagi merasa sesak saat menarik nafas. Mukjizat terjadi! Ikbal juga menyampaikan bahwa ia memiliki sakit punggung dan sakit punggung itu hilang, padahal ia tidak meminta punggungnya juga disembuhkan. Tuhan Yesus baik!

Kesembuhan yang dialami Ikbal turut memperingatkan Ikbal akan dosa dan kesalahan yang ia perbuat. Ikbal kemudian mengaku dosa dan berkata bahwa ia mau berbalik dari dosanya dan kembali kepada Tuhan. Puji Tuhan! Surga bersukacita!

Di lain waktu, Mei yang tinggal di Surabaya, menyampaikan permohonan doa untuk keluarganya yang sakit. Ada yang diare, batuk, dan lemas. Selain itu, hasil antigen juga menunjukkan bahwa mereka positif COVID-19. Perempuan berusia 38 tahun tersebut berharap agar semua gejala membaik dan kembali pulih, tidak hanya dirinya, melainkan juga suami dan anaknya.

Beberapa waktu kemudian, Mei kembali menghubungi kami dan bersaksi bahwa setelah didoakan, badan yang tadinya lemas dan diare karena virus corona yang menginfeksi tubuhnya, sudah menjadi lebih baik.

“Tuhan sudah menjamah dan menyembuhkanku,” tulis Mei dalam ruang obrolan. Beliau bersaksi bahwa kuasa Tuhan sungguh besar, melebihi semua sakit penyakit.

Puji Tuhan! Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Tuhan Yesus berkuasa atas segala yang ada di muka bumi ini. Mari senantiasa percaya dan berharap kepada Tuhan. Dan jika kita mengalami kasih dan kuasa Tuhan, jangan kita ragu untuk bersaksi. Bersaksi juga merupakan tanda syukur kita kepada Tuhan agar nama Tuhan semakin dipermuliakan. Hendaknya kita seperti satu dari sepuluh orang kusta yang kembali sambil memuji-muji nama Tuhan setelah ditahirkan Yesus.

Siaran KKR Kesembuhan Healing From Heaven dapat diikuti melalui Youtube channel Christ Mercy Center, setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB.

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here