Saudara S menderita penyakit Hernia Nukleus Pulposusatau yang disingkat menjadi HNP. HNP dikenal sebagai saraf terjepit, yaitu kondisi di mana bantalan ruas tulang belakang bergeser dan menekan saraf tulang belakang. Akibat HNP tersebut, kaki kiri saudara S menjadi lumpuh.

Ia telah melakukan berbagai macam pengobatan. Ia juga mengikuti berbagai KKR kesembuhan, namun tidak ada satupun yang membuahkan hasil. Hal ini membuat saudara S menjadi frustasi. Segala usahanya tidak ada yang membuahkan hasil.

Malam itu, saudara S menonton Ibadah Kesembuhan Healing From Heaven yang dilakukan oleh gereja Christ Mercy Center melalui live streaming di Youtube. Saudara S mencoba untuk memberikan pokok doa melalui ruang obrolan live streaming tersebut.

Pokok doa satu demi satu dibacakan, termasuk pokok doa dari saudara S. Saat didoakan, saudara S mengaku terjengkal ke belakang dan ada aliran listrik di laptop saat Ps. Daniel menumpang tangan di layar. Ajaib! Kaki saudara S sembuh!

“Saya benar-benar terkejut, seperti ada sengatan listrik besar, kaki saya tidak mati rasa lagi,” tulisnya menceritakan apa yang ia alami melalui ruang obrolan dalam live streaming Youtube. “Jesus Christ amazing, kaki saya sembuh!”

Ini merupakan hal yang begitu ia impikan dan nantikan. Sebelumnya, untuk tidur saja, ia harus mencari posisi yang tepat agar tidak sakit, tapi kini ia telah dibebaskan dari sakitnya.

Ia yang begitu frustasi dengan kondisi sakitnya, Tuhan sembuhkan dengan ajaib. Saudara S meminta ampun pada Tuhan untuk setiap kesalahannya, dan bersyukur Tuhan masih mengasihinya dan mau menyembuhkannya.

Tuhan menyediakan mujizat bagi setiap orang percaya, bagi anak-anaknya yang rindu meminta kepadaNya. Di dalam Dia ada kesembuhan dan pemulihan.

Tiada yang mustahil bagi Tuhan, namun kita harus mempersiapkan diri menerima mujizat dengan membangun iman percaya yang benar di hadapan Tuhan. Iman yang benar adalah menyerahkan segala sesuatu dalam tangan Tuhan, sebab Ia tahu yang terbaik bagi setiap kita.

Tuhan Yesus Memberkati.

 

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here