Pada malam acara Healing From Heaven berlangsung, Ps. Daniel Hadi Shane mendapat rhema ada seorang laki-laki yang sedang memakai sarung tengah dikuasai oleh roh jahat.

Ia mengalami keletihan yang luar biasa karena adanya kuasa gelap. Beliau juga menyampaikan akan mendoakan pria tersebut jika ia menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya.

Tim pelayanan yang turut melayani bersama Ps. Daniel Hadi Shane juga menantikan apakah orang tersebut akan merespon. Dalam rhema juga, Ps. Daniel berkata bahwa nama yang digunakan bukanlah nama aslinya.

Tidak lama kemudian, seorang bernama Titus memberi respon melalui chat live streaming berkata bahwa yang dimaksud oleh Ps. Daniel adalah temannya yang dipanggil Ijonk. Temannya tersebut muntah dan berteriak-teriak, bahkan memukul HP Titus karena melihat Ps. Daniel Hadi Shane.

Setelah Titus merespon, Ps. Daniel Hadi Shane kemudian mendoakan orang tersebut. Menurut pesan yang dikirimkan Titus yang menghubungi melalui live chat streaming, saat didoakan, Ijonk muntah-muntah. Muntahannya berwarna hitam dan ada yang bergerak-gerak seperti belatung. Titus berkata bahwa ia panik dan bingung harus berbuat apa. Tim pelayanan segera memberikan nomor yang bisa dihubungi. Ps. Daniel berpesan bahwa Titus harus tenang dan percaya pada Tuhan. Tak lupa Ps. Daniel juga meminta Titus untuk bersama-sama berdoa. Suasana malam itu menjadi menegangkan, meski tim pelayanan tidak melihat secara langsung.

Tidak lama kemudian, Titus memberikan kabar kembali. Ia berkata bahwa temannya tersebut sudah tenang dan tidur. Ps. Daniel meminta Titus untuk membangunkan temannya kembali. Beliau mengajak Ijonk, beserta Titus untuk berdoa kembali dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatnya.

Puji Tuhan! Tidak ada yang lebih besar daripada kuasa Yesus, Tuhan kita. Sekalipun didoakan secara online, tidak ada yang dapat membatasi kuasa Tuhan.

“Saya orang skeptis hal seperti ini, Pak Pendeta. Malam ini saya alami sendiri. Tuhan Yesus benar hidup. terimakasih ya Pak Pendeta,” tulis Titus kembali.

Ps. Daniel kemudian berpesan kepada Titus untuk ikut melepaskan apa yang harus ia lepaskan dan mempercayai Tuhan secara sungguh-sungguh. Beliau berpesan untuk membimbing temannya yang belum percaya dan mengenal Kristus, tetapi sebelum itu, Titus harus percaya lebih dulu dan memiliki iman yang benar kepada Tuhan Yesus.

Kuasa Tuhan sempurna dan tidak ada yang dapat membatasi kuasa Tuhan. Tuhan rindu membebaskan anak-anakNya dari belenggu dosa, dari belenggu kuasa gelap. Percayalah hanya kepada Tuhan!

 

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here