Saat ibadah Healing From Heaven tengah berlangsung pada tanggal 8 Juli 2021, Ps. Daniel Hadi Shane mendapat rhema. Beliau berkata bahwa sakit penyakit bisa ditimbulkan dari luka hati dan akar pahit yang ada dalam dirinya dan ia harus belajar untuk mengampuni.

“Ada seseorang yang sedang menonton saat ini, dia sebenarnya terluka dengan mamanya,” kata Ps. Daniel Hadi Shane. “Ketika usia SMP, ada suatu perkataan yang begitu tajam dan kejam dari ibunya, dan ia masih memendam luka. Tetapi ia sayang sekali kepada mamanya.”

Kemudian Ps. Daniel berdoa untuk perempuan tersebut. Ia juga berpesan pada perempuan tersebut untuk berdoa untuk ibunya saat itu juga. “Roh Kudus memberi pemulihan. Roh Kudus memberi kesembuhan.”

Setelah pujian dinaikkan, ada sebuah pesan masuk melalui live chat streaming di Youtube dari seseorang bernama Inge Tjia. Ia mengaku bahwa itu adalah dirinya. Sebelumnya, ia tidak mengirimkan pokok doa, tetapi bintitan di matanya pecah saat itu juga ketika ia berdoa dan mengambil keputusan untuk mengampuni sang ibu. Bertahun-tahun, sang ibu tidak bisa mengingatnya, akibat penyakit yang dideritanya, saat itu juga, beliau memanggil nama anaknya lagi.

Puji Tuhan! Hubungan ibu dan anak itu telah dipulihkan!

Ibunya menderita alzheimer dan tangannya seperti layu, tidak dapat bergerak. Malam itu, kuasa Tuhan dinyatakan saat ia didoakan dan juga berdoa untuk ibunya. Selama 5 tahun, ibunya tidak dapat memegang karena tangannya yang lemah, tetapi malam itu juga, tangan beliau dapat bergerak kembali, bahkan memegang tangan Inge. Tuhan Yesus sungguh baik, Ia mengasihi keluarga ini!

Pekerjaan Tuhan tidak berhenti sampai di situ saja. Inge mengirimkan pesan lagi. Ia berkata bahwa ia menyaksika seseorang berjubah putih di belakang Ps. Daniel, dan ia yakin bahwa itu adalah Tuhan Yesus. Dan Ia tersenyum.

“Di belakang Pastor, Inge lihat orang berjubah putih. Inge lihat itu Tuhan Yesus senyum. Inge sayang banget mama. Inge senang banget. Inge terharu. Tuhan yesus bercahaya dan senyum,” tulis Inge.

Kesaksian Inge membuat segenap tim yang melayani ikut terharu dan takjub. Kuasa Tuhan dinyatakan begitu nyata dan luar biasa. Mukjijzat tidak hanya tentang kesembuhan dari penyakit saja, tetapi juga kesembuhan luka hati, pemulihan hubungan orang tua dengan anak.

Setiap kita pasti pernah mengalami luka hati, namun kiranya kesaksian ini juga dapat memberikan kita pengertian, bahwa Tuhan sanggup memulihkan setiap luka, fisik maupun hati. Luka hati tidak nampak, seperti Inge yang begitu menyayangi ibunya, tapi ternyata, ia memiliki luka yang sangat dalam dengan ibunya. Mari kita mengambil langkah untuk mengampuni siapapun yang pernah melukai kita, dan kita undang Tuhan untuk hadir dalam hidup kita.

Tuhan Yesus Memberkati.

 

Sumber : percayasaja.com | Healing From Heaven

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here