God’s Not Dead akan segera meluncurkan film keempatnya pada musim gugur tahun ini, yakni sekitar bulan September-Desember di Amerika.

Film ke empat God’s Not Dead berjudul We The People akan dibintangi David A.R. White yang telah membintangi sejak film pertama seri God’s Not Dead, Isaiah Washington, Antonio Sabato. Jr, dan artis Kristen pemenang Grammy Francesca Battistelli.

Film ke empat ini akan menjadi sebuah refleksi mengenai kebebasan berbicara dan kebebasan beragama sebagai hak dasar untuk mendidik anak-anak yang telah menjadi berita utama dalam beberapa tahun terakhir di Amerika.

Dalam film keempat seri God’s Not Dead akan menceritakan kisah keluarga yang menerapkan pendidikan homeschooling untuk anak-anaknya yang menghadapi campur tangan pemerintah tentang apa yang mereka ajarkan apda anak-anak mereka.

Pada trailernya yang dirilis beberapa hari lalu, menunjukkan seorang pekerja sosial di pintu sebuah rumah dan memberitahu sebuah keluarga bahwa ia tengah mengawasi homeschooling keluarga tersebut. Kemudian ditunjukkan keluarga dan pejabat pemerintah yang tenah mendiskusikan kurikulum untuk homeschooling. Pendeta Dave terkejut dengan campur tangan yang dilakukan pemerintah. Menurutnya, itu adalah hak orang tua dalam mendidik anak-anak mereka sendiri.

Pendeta Dave kemudian menjadi sasaran karena keyakinannya, dan dia mengumpulkan sekelompok orang percaya yang tidak akan tunduk pada tekanan waktu untuk membungkam iman mereka.

“Tema dalam film ini mencerminkan berita utama dan mendorong orang percaya untuk tetap kuat dalam perjuangan mereka untuk melindungi hak-hak spiritual dan kebebasan yang diberikan Tuhan,” kata mitra pendiri Pinnacle Peak Pictures, Michael Scott.

God’s Not Dead pertama kali diluncurkan pada tahun 2014

Film ini menceritakan seorang mahasiswa Kristen yang harus membuktikan bahwa Tuhan tidak mati kepada profesornya yang merupakan seorang ateis. Film tersebut berhasil meraih keuntungan sebesar 60 juta dollar.

Pada tahun 2016, film kedua God’s Not Dead mengisahkan seorang guru sekolah umum yang mendapat masalah karena ia berbicara tentang Yesus.

Kemudian film ketiga dirilis pada tahun 2018 yang menceritakan seorang pendeta yang menghadapi keraguan iman saat gerejanya dibakar karena terletak di properti sebuah kampus.

Pure Flix yang memproduksi film seri God’s Not Dead terkenal memproduksi film-film kekristenan.

Film lain yang diproduksi Pure Flix adalah The Encounter yang melahirkan dua buah film. Pada tahun 2020, Pure Flix mengganti namanya menjadi Pinnacle Peak Pictures, mengikuti AFFIRM Entertainment yang mengakuisisi layanan VOD berlangganan Pure Flix tahun lalu.

Pinnacle Peak Pictures kini memantapkan dirinya sebagai perusahaan produksi dan distribusi di film teater dan TV & video keluarga dan menginspirasi.

Sumber : christianpost.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here