Orang tua saudara EM menderita komplikasi akibat gagal ginjal. Sakit gagal ginjal yang sudah parah dapat menyebabkan komplikasi seperti hiperkalemia atau kadar kalium berlebih, tulang yang semakin rapuh dan mudah patah, penumpukan cairan yang membuat sulit bernafas dan lain sebagainya. Sebagai seorang anak, tentu ia tidak tega apabila orang tua yang dikasihi menderita.

Saudara EM mengikuti siaran kesembuhan Healing From Heaven yang ditayangkan melalui channel youtube Christ Mercy Center. Ia menuliskan pokok doa untuk didoakan. Ps. Daniel Hadi Shane beserta tim doa mendoakan orang tua saudara EM dan memohon belas kasihan dari Tuhan dan menyerahkan segala yang terbaik kepada Tuhan. Kiranya Tuhan menyatakan kerinduanNya kepada orang tua saudara EM.

Malam siaran itu berlalu. Suatu waktu, pada volume-volume selanjutnya sejak pokok doa dari saudara EM, ada komentar dari seseorang berinisal S yang bersaksi tentang penyakit gagal ginjal yang dideritanya. Beliau berkata bahwa dokter memberikan vonis gagal ginjal kepadanya bulan lalu. Pada hari itu, beliau baru saja melakukan kontrol dan semua hasil medis menunjukkan semuanya normal, ginjalnya berfungsi dengan baik. Beliau mengatakan bahwa anaknya pernah meminta pokok doa di Healing From Heaven untuk kesembuhannya.

Ternyata saudara S adalah ayah dari saudara EM yang meminta pokok doa untuk orangtuanya! Beliau sangat bersyukur Tuhan menyatakan mujizat kepadaNya.

Tuhan mendengar doa dan kerinduan yang disampaikan anak-anakNya. Kesehatannya telah pulih, sakit gagal ginjal yang dirasakannya telah hilang.

Kesembuhan yang diberikan kepadanya tidak instan, namun memiliki waktu tunggu. Terkadang kita berpikir Tuhan tidak mengabulkan doa kita karena kita tidak mendapatnya secara instan. Tapi kita harus percaya bahwa tangan Tuhan bekerja memberikan yang terbaik kepada setiap anak-anakNya. Ada tiga jawaban Tuhan, ya, tidak dan tunggu. Ketika Tuhan diam, bukan berarti Tuhan tidak bekerja. Jangan meragukan kasih Tuhan, Tuhan tahu yang terbaik bagi anak-anakNya.

Ps. Daniel Hadi Shane pernah berkata bahwa “Iman bukan hanya sekadar percaya, namun percaya akan jalan-jalanNya dan tanpa ragu mengikutiNya.” Mari kita mempercayai jalan-jalan Tuhan dan tanpa ragu untuk mengikutiNya.

Tuhan Yesus Memberkati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here